Penampilan Terburuk Team Real Madrid di Liga Spanyol

Penampilan Terburuk Team Real Madrid di Liga Spanyol

Pertandingan Liga Spanyol di antara Espanyol versus Real Madrid pada Ahad malam 3 Oktober 2021 usai dengan score 2-1. Pelatih Madrid Carlo Ancelotti menyebutkan mpo88 teamnya memperlihatkan perform terjelek mereka musim ini.

Hasil itu membuat Real Madrid menerima kekalahan ke-2 secara berturut-turut pada musim ini. Awalnya, mereka ditaklukkan oleh club asal Moldova Sheriff Tiraspol di Liga Champions pada Rabu minggu kemarin.

Kekalahannya dengan Espanyol itu membuat mereka kehilangan kesempatan untuk jaga jarak dari Atletico Madrid di klassemen Liga Spanyol. Walau Madrid sekarang ini masih ada di pucuk, pencapaian 17 angka mereka sekarang disamai oleh Atletico dan Real Sociedad.

Ancelotti memandang teamnya tampil buruk sekali pada pertandingan melawan Espanyol. Karenanya ia juga memandang mereka pantas menanggung derita kekalahan.

"Itu ialah laga terjelek kami (musim ini). Kami bermain jelek, sedikit yang dapat disebutkan. Kami harus mengganti sikap kami minggu ini," tutur pelatih dari Italia itu selesai laga.

"Kekalahan itu bukan kecelakaan karena kami patut kalah. Kami cemas karena dua kekalahan berturut-turut di club ini tidak biasa dan kami harus melakukan perbaikan, membenahi kekeliruan."

Carlo Ancelotti menjelaskan Madrid harus merenungkan kekurangan mereka sepanjang interval internasional dua minggu kedepan. Satu perihal yang jadi perhatian Ancelotti pada peletakan status beberapa pemainnya yang tidak bagus, baik saat mereka mempunyai bola atau tidak.

"Kami sudah mengawali dengan sebuah gagasan dan gagasan itu sudah berbeda dengan kecolongan gol pertama. Kami tidak tetap tenang dan gagasan itu dan beberapa pemain ada dalam status yang jelek baik dengan bola dan tanpa dia," katanya.

"Pendekatannya cukup terang, saya tidak menerangkannya sekarang ini. Team benar-benar kacau-balau, dengan dan tanpa bola. Kami harus melakukan perbaikan, saya sudah membahasnya dengan beberapa pemain dan mereka sepakat."

"Saat ini datang waktunya interval internasional. Kadang lebih bagus selekasnya bermain kembali, tapi Anda harus memakai waktu interval ini untuk merenung."

Dua kekalahan berturut-turut itu membuat Real Madrid terdaftar cuman memenangi satu dari 4 laga terakhir kalinya. Awalnya mereka sempat bermain seri 0-0 dengan Villarreal. Performa terbaik Los Galacticos terjadi saat mereka membekap Mallorca 6-1 pada pertandingan minggu ke enam Liga Spanyol 23 September kemarin.

FILZA RAHMA|BEIN SPORTS

No comments:

Post a Comment

Prediksi Bola Malam Ini Peterborough United vs Manchester City, 2 Maret 2022 English FA Cup

Prediksi Bola Malam Ini Peterborough United vs Manchester City, 2 Maret 2022 English FA Cup Perkiraan score Peterborough United versus Manch...